Skip navigation

Pernahkah Anda mendengar penawaran-penawaran sampah di internet, yang menjanjikan kekayaan instan bagi siapa saja yang memesan produk mereka…??? Kebanyakan dari mereka hanyalah menjual informasi yang dikemas dalam bentuk ebook, ataupun script/software dan dengan bermodalkan produk tersebut, mereka menjanjikan kekayaan instan yang dapat Anda peroleh melalui bisnis di internet.

Bisakah Anda bayangkan, atau pikirkan,…??? Masak iya sih, hanya dengan bermodalkan e-book atau script/software murahan, Anda pun akhirnya bisa menjadi kaya raya hanya dalam waktu 1 bulan….??? Itu cuma omong kosong belaka. Mereka hanya menipu Anda. Jangan tergiur atas penawaran mereka, dan jangan sampai Anda dengan tidak bijak membeli produk mereka, karena Anda akhirnya menjadi menyesal dan tertipu. Informasi yang mereka kemas dalam bentuk ebook tersebut, sesungguhnya sangat dengan mudah Anda peroleh di internet, cukup dengan mamasukkan kata kunci yang tepat pada field pencarian google. Jadi untuk apa juga Anda harus mengeluarkan sejumlah uang untuk memperoleh informasi-informasi dari mereka, kalau toch dengan bantuan google, semuanya bisa Anda dapatkan secara gratis?

Berikut akan kami berikan kepada Anda produk-produk sampah tersebut. Dan Anda bisa mendownloadnya tanpa mengeluarkan biaya sedikitpun juga. Hal ini kami maksudkan agar Anda tidak lagi tertipu dengan janji-janji muluk dari mereka yang dengan halusnya menipu Anda tanpa Anda sadari. Insya Allah daftar produk-produk bertopeng penipuan ini Insya Allah akan kami update terus, biar Anda dan semua orang tau kedok busuk mereka.

Bagi para penyedia produk-produk sampah yang kami muat di blog ini, jangan tersinggung atau silahkan aja tersinggung. Memang niat kami adalah untuk memberantas habis penjualan produk-produk sampah ini. Karena itu semua hanyalah iming-iming berkedok penipuan.

Catatan: Semua ebook dan script/software di bawah ini dapat Anda download dan bisa Anda sebarluaskan dengan maksud untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman serta memberi pengertian kepada para pemula untuk lebih berhati-hati dalam memilih bisnis online baik dalam maupun luar negeri, BUKAN UNTUK MENJUALNYA KEMBALI.

Nama ebook/Script/Software

Alamat situs

Link Download

Ebook Bikin duit

http://www.bikinduit.com Download
Ebook Cetak uang http://www.cetakuang.com

Download

Ebook Bisnis Gaya Pos http://www.bisnisgayapos.com Download 1
Download 2
Software Download Jutaan File http://www.rajadownload.com
http://www.gygapro.com
Download
Ebook Rahasia Isi ATM http://www.isi-atm.com Download
Ebook Rahasia Bento http://www.rahasiabento.com Download
Script SMUO versi 9 http://www.formulabisnis.com
http://www.gempar.com
Download
Ebook GAPPROFIT http://www.gapprofit.com Download
Ebook Gygapro_smart_MPU http://www.gygapro.com Download
Ebook Hypnosite http://www.gygapro.com Download
Ebook Rahasia Mendapatkan Pinjaman Uang http://www.modalbisnis.com Download

Sebagian dari ebook-ebook tersebut di atas dilindungi dengan password, dan Alhamdulillah, password-passwordnya sudah kami sertakan beserta dengan file yang Anda download…..
Mudah-mudahan ini ada manfaatnya buat kita semua, agar kita tidak tertipu dengan produk-produk sampah yang sudah basi itu…..

Nb: File-File Download kami simpan pada server Ziddu.com, Jika Anda mendownload file-file tersebut Anda akan dialihkan ke beberapa situs sebelum sampai pada halaman download, jadi mohon bersabar untuk mendownloadnya….. Terima kasih atas pengertiannya…..

4 Comments

  1. thanks bro..infonya bermanfaat..karena saya juga pernah kena tipu

    • yupz sama-sama….

  2. i miss u beibeh..
    thanks banyak, untung gw blm sempat coba yg begituan..

  3. wah ga ada GAPPROFIT file not found.. mohon kirimkan ke email saya… berikan subject nya (XXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXX)ok terima kasih sebelumnya🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: